Cara Melakukan Bug mini indonesia map PointBlank

mini indonesia
Game Mode: Team Mode/Death Match
Mission: BLUE : Habisi Semua Musuh RED  : Habisi Semua Musuh
Stage: Ini dia Map special yang hanya ada di PB Indonesia dan sering digunakan dalam babak tertentu dalam sebuah
kompetisi. Bentuknya seakan dicetak dari gugusan Kep. Indonesia yang asli. sementara terrain nya berupa hamparan padang pasir dan bebatuan yang sangat luas , tidak ada gedung-gedung yang tinggi, sehingga ideal untuk para Sniper. Kunci permainan: Kuasai  Hill di sisi kanan dan kiri untuk mengguasai  jalannya Battle di Map ini.



langkah melakukan bug pada map mini indonesia
 Oke, ikuti instruksi di bawah ini!

1. sobat harus menjadi CT Force untuk bisa ngebug (sebab, tempatnya ada di markas CT Force. Kalau pake Terro sebelum nyampe tempatnya ntar udah didor duluan hehe).

2. Jalanlah ke batu yang menempel ke tembok berada di sebelah kiri dari markas CT Force dekat mobil dan pohon kaktus.



3. Pencet Ctrl+w dan pastikan cari posisi dari batu yang tangan Char PB kalian bisa masuk sedikit dan gunakan pisau sebagai senjatanya, pencet terus Ctrl+w sampai sobat masuk.



4. Setelah sobat bisa masuk ke batunya. Sekarang saatnya untuk masuk ke dalam tembok.

5. Pastikan sobat berdiri rapat ke tembok di tempat batu yang kalian masuki dan menghadap ke arah markas Terro. Gunakan pisau terlebih dahulu, lalu lari ke depan kemudian lompat disertai ganti senjata kalian menggunakan tombol Q.


Dan, Taraa sobat sudah masuk ke dalam temboknya dan siap untuk iseng menembaki orang-orang dan tidak ketahuan hehe. Tapi, jika kalian sudah masuk ke dalam tembok jangan jalan ke sebelah kiri terlalu jauh karna akan menyebabkan kalian terjatuh dan suicide.

demikian rahasia bug pada map mini indonesia, selamat mencoba!!!